Counter Powered by  RedCounter

Lanjutan dari postingan sebelumnya mengenai Double. Klik disini.

Forms

Philip mempunyai flashdisk Cyclone (angin), Luna (karet), dan Heat (api).

Shotaro mempunyai flashdisk Joker (tinju), Metal (tongkat), dan Trigger (pistol).

Jadi, kira – kira bisa membentuk 9 warna kombinasi seperti di bawah ini:

Update:

FangJoker

Fang merupakan element ice yang dimiliki oleh Philip. Kali ini Shotaro yang memasuki tubuh Philip untuk berubah menjadi FangJoker.

Gadget

1. Stag Phone (Handphone)


2. Bat Shot (Kamera)

3. Spider Shock (Jam Tangan)

Weapons

1. Metal Shaft

2. Trigger Magnum




6 Responses to “Double’s Forms, Gadget, and Weapons”
  1. Joddie says:

    ha.. ha.. kereeen euy..!!

  2. airaeya Ra says:

    ugh!!! >,< guLa eh giLa mksudna
    w jtuh cnta abis kamen Rider x ni
    bkna gx cnta ma yg kmren2 c
    tp!!!! bwt yg 1 ni w ksih 1000 bntang

  3. beta says:

    keren ngga terlalu gelap *lightningnya* terakhir ntn kamen ridernya gelap banget pencahayannya hahaha…
    kudu ngelanjutin ntn.. btw udah nyampe eps berapa sih?

  4. kurosaki says:

    Untuk yang udah disubs udah sampai eps 15.hehe…

  5. kurosaki says:

    sudah mampir di blognya.keren2 artikelnya.:)

  6. nurcholis says:

    uuhh….keren!!! aku gak bkalan brpaling ke tokusatsu film lainnya!! tetap kamen rider ampe tuaaa….

  7.  
Leave a Reply


Locations of visitors to this page